Senin, 07 Juli 2008

sabar kunci kemenangan...

menikmati kesendirian di dalam angkot..tadi pulang di angkot gak ada temen,tapi supir yang mengemudi didepan punya tingkat kepedean yang patut di acungi jempol empat..kesabaran dan kegigihannya perlu ditiru..meski cuman saya sendiri dari perjalanan sejauh 20 km cuman ditemenin saya dia dengan setia melaju terus tanpa ngetem lama ditempat supir lain biasa ngetem..dia yakin dalam hatinya pasti bakal ada sewa didepan menantinya...sampe carrefour kebon besar pun saya masih sendiri..dalem hati saya doa Ya Alloh..tambahkanlah penumpang supir ini..berilah dia balasan yang baik karena dia mengantar saya tanpa berlama-lama nunggu penumpang yang laen..akhirnya tepat saya turun di ampera..serombongan keluarga terdiri dari ayah,ibu dan anak2nya naek...subhanallah..akhir dari kesabaran yang panjang ternyata berbuah manis....selamat menikmati kesabaran setiap hari....

Tidak ada komentar:

baju muslim anak

baju muslim anak
Rp.75.000