Selasa, 08 Juli 2008

gara-gara ngejar copeet...

tadi pagi pas berangkat kerja,ada anak smak lari larian ngejar angkot...sambil terengah di teriak hp saya di copet di angkot...,riuh rendah teriakan orang orang yang seangkot dengan saya mengomentari anak smk itu,udahlah gak usah dikejar!! gak bakalan ketemu hpnya...kata seorang ibu,trus kata bapak disamping saya..udah biarin aja dikejar,mending naek ojek biar cepet..eh bener dia naek ojek,tapi tetep aja tuh angkot gak terkejar gak tau ilang kemana...kebetulan tadi semobil sama orang-orang yang suka langganan angkot searah..enak nih pak kalo langganan udah kenal,gak perlu tahut di copet...karena pagi ini pikiran saya mukirin copet maka sore ini saya pun merasa keilangan dompet..saking parnonya saya melayang pada kejadian tadi pagi diangkot...jangan jangan...tapi ternyata saya salah...dompet saya masih bersandar manis di handle pintu mobil,bekas tadi malem jalan makan diluar...alhamdulillah...semoga gak pernah kecopetan....

Tidak ada komentar:

baju muslim anak

baju muslim anak
Rp.75.000