Rabu, 23 Juli 2008

Dia dipanggil black...

Dia dipanggil black bukan tanpa alasan tapi memang karena kulitnya hitam legam...tapi cowok yang satu itu orang yang pede dan rajin,dia cleaning service di kantor saya,rajin dan cekatan,padahal nama aslinya bukan itu tapi karena temannya sering memanggilnya begitu maka kami sekantor pun memanggil dia begitu..he..he..yang dipanggil malah seneng aja gak ada masalah..dia orang asli di daerah kantor saya yang dipekerjakan ...mungkin biar ada sedikit rasa aman,setiap pagi dia pasti menyediakan minuman di meja saya,dan membuatkan saya minuman apa saja yang diminta..tapi dia kan petugas kantor yah mestinya hanya yang menyangkut kerjaan kantor aja dia kerjakan bayangin kantor saya isinya 15 orang kalo semuanya serempak membutuhkan dia gimana ya??blac sangat penting artinya dikantor,kalo gak ada dia siapa yang nyapu dan bersihin debu dikantor?buatin teh dan kopi?beliin makanan ringan?bahkan mengantar ke warnet...ah black memang banyak jasanya...semoga Allah memudahkan hidupmu black jangan lupa shalat ya...

Tidak ada komentar:

baju muslim anak

baju muslim anak
Rp.75.000