Jumat, 20 Juni 2008

menjadi sabar dengan latihaaaan...

melihat mata ini di jamin tak ada satu orang pun yang sanggup menolak pelukannya...Aqilah aulia yumna itu nama yg kami berikan untuknya,manjanya kadang kambuh melebihi batas kesabaran saya,kadang kalo dah sampe ubun-ubun saya tinggal dia,ganti sama ayahnya...setiap kali kataitu meluncur,bunda aku kangen sama bunda dan mata bulatnya mengerjap saya gak sanggup menolak untuk mendekapnya...aaah indahnya,memaknai kejengkelan dan menata kesabaran hati di arena pendidikan ini...Ya Rabb beri kami kesabaran yang luas dan tak berbatas apapun dalam mengasuh kedua cahaya mata kami...aku akan belajar meniru dari pemimpinku yang gak laen dan gak bukan adalah suamiku...jika kesabaran yang diajarkannya maka itulah yang akan kuajarkan pada anak-anakku...maka tunggulah hasilnya 10 tahun lagi he..he...jadi kayak apa ya dia? dan setua apakah kita?...I LOVE U Too ...inget yah teladan dan contoh not just speak...dilarang lupa...

Tidak ada komentar:

baju muslim anak

baju muslim anak
Rp.75.000