Selasa, 24 Juni 2008

mengenangmu...

satu tahun berlalu gak terasa kau pergi meninggalkan kami...kau mencintainya tanpa mengenalnya,bahkan melihatnya diawal perkenalan dengannya...kemarin orang yang kau sayang meminta ijin untuk dicarikan penggantimu...kau ijinkankah?mengapa fotomu tak mau diupload?padahal aku ingin dunia tau...perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik itu adalah kau kan?semoga Allah memberi tempat yang lapang disisi-NYA...akankah kupertemukan laki-laki yang kau cintai ini dengan wanita lain yang baik sepertimu?..sanggupkah aku..tapi kau harus rela ya..karena melihat orang yang kau cintai..rasanya akupun akan merelakan suamiku menikah lagi jika aku sudah tiada disisinya lagi...beratnya mendidik anak kalian mungkin membuat dia harus mengganti pendidik baru di sampingnya..kupahami itu,maafkan aku..tapi kucarikan ia orang penggantimu,mungkin doakan saja dia lebih baik untuk suamimu ya...semoga kau tersenyum disana...kuminta pada Allah untuk melapangklan dada orang-orang yang tersayang menerima kenyataan ini...suamimu akan menikah lagi dan aku yang ditunjuk mencarikan penggantinya....suamiku sayang...ijinkan bunda mencarikan pengganti istri untuk sahabatmu...

Tidak ada komentar:

baju muslim anak

baju muslim anak
Rp.75.000