Jumat, 23 Mei 2008

tentang semakin cinta tiap hari

Saat ini Allah sedang mengingatkan saya tentang semua kebaikan my husband...maka yang terlahir dari hati saya adalah kebahagiaan dan rasa syukur yang tak terhingga pada-Nya yang telah menjadikannya guardian angel saya...menemaninya di separuh perjalanan hidup saya,mencintai,mengembangkan,memberi semangat seperti matahari yang menghangatkan dan air yang memberi kesejukan(puitisnya kambuh...),iseng di angkot menikmati suguhan lagu dangdut sang sopir pas pergi kerja kemaren,jadi sms suamiku...namanya jumei eko susetyo sosoknya yang tinggi besar memaknai kebesaran jiwanya...meskipun dia gak setampan pangeran arab toh kasihsayang dan kesabarannya telah mempesona hati ini begitu dalam,saya menyimpannya jauuuh di lubuk hati...jaman sekarang jarang ditemui laki-laki dengan tingkat kasih sayang dan kelembutan yang tinggi sama istri...and i love him so...i tell the world i love him soo...thanks god for guiding me to my angel....selamat cinta selalu setiap hari makin cinta sayaaaaaaaaaaang....trus sms baliknya..:jadi gak kuku gak jempol...bersamamu di surga...i love u toooo......how swweet my dear...

Tidak ada komentar:

baju muslim anak

baju muslim anak
Rp.75.000